Institut Asia Malang suppport sepenuhnya Webinar Nasional dengan Tema Bedah Kurikulum Prototipe 2022 yang diikuti 1356 peserta .

Humas-FTD | Sabtu, 26 Pebruari 2022

Webinar Nasional dengan Tema Bedah  Kurikulum Prototipe yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Dan Konseling (MGBK) SMK Propinsi Jawa Timur, yang disupport sepenuhnya oleh Institut Asia Malang dan diselenggarakan pada 26/2/2022 berjalan sukses dan lancar yang diikuti oleh 1356 peserta yang terdiri dari 31 propinsi. Kegiatan yang berlangsung secara daring ini, diikuti dengan penuh antusias oleh semua peserta yang terdiri dari Guru Bimbingan Konseling, mahasiswa, dosen dan Guru PAUD ini berlangsung  selama 3 jam. Dirjen Vokasi Kemendikbud , yakni bapak Wikan Sakarinto,Phd menjadi pemateri pada sesi I, sementara di sesi II dengan Pemateri Dr. Rahmat Yuliawan SE, MM. Dalam sambutan dan sharing sessionnya, Rektor Institut Asia Malang, Ibu Risa Santoso., B.A.,M.Ed sangat menyambut baik kegiatan ini, dan sangat support kegiatan yang sangat memberikan dampak positif di era pandemi saat ini.  Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua MGBK SMK Jawa Timur Bapak Abdul Muis ,S.Pd,MM , dalam sambutannya. Dengan waktu yang cukup singkat namun sangat sarat manfaat ini, diharapkan kegiatan ini akan dapat diaplikasikan dan ke depannya akan senantiasa dapat terselenggara lebih baik lagi. (vk) 

 

https://lentera.uin-alauddin.ac.id/question/gratis-terlengkap/https://old-elearning.uad.ac.id/gampang-menang/https://fk.ilearn.unand.ac.id/demo/https://elearning.uika-bogor.ac.id/tanpa-potongan/https://uptdlkk.kaltimprov.go.id/img/product/https://e-learning.iainponorogo.ac.id/thai/https://organisasi.palembang.go.id/userfiles/images/https://ditkapel.dephub.go.id/petikemas/tests/https://pmb.universitaspertamina.ac.id/popup/hari-ini/https://jdih.komnasham.go.id/img/banner/https://file.disdikbud.kaltimprov.go.id:8443/user/https://lms.binawan.ac.id/terbaik/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/files/terbaik/https://disperkim.purwakartakab.go.id/storage/https://mpp.grobogan.go.id/media/legacy/https://spanel.samarindakota.go.id/js/builds/http://ti.lab.gunadarma.ac.id/jobe/system/https://satpolpp.ciamiskab.go.id/icon/https://pakbejo.jatengprov.go.id/assets/